PERJUANGAN BELUM BERAKHIR!!!!


Perjuangan belum berakhir!!!. Setelah sekitar 1 bulan yang lalu para panitia Diklat Keradioan Dasar (DKD) ke-IX Simfoni FM, meracik, meramu, dan merumuskan manual DKD IX, hari ini kita (para panitia DKD IX) melakukan survey tempat ke coban rais untuk diklat outdoor ntar tanggal 17 mei (kalo tidak ada perubahan jadwal) sebagai salahsatu dan yang paling menentukan dari jenjang dan step dalam recruitment anggota simfoni fm.

Perlu diketahui bahwa sistem recruitmen anggota di simfoni alias DKD tahun ini, meliputi beberapa step: pertama adalah Diklat indoor (seminar) yang sudah dilaksanakan pada tanggal 10 - 12 April 2008; step 2, magang yang dilaksanakan pada tanggal 14 April - 09 Mei 2008; step selanjutnya: Audisi dan interview yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Mei; setelah menempuh ketiga step yang telah dijelaskan diawal dan telah lulus uji kelayakan etos kerja dan kesungguhan, mereka akan melaju ke step selanjutnya yaitu diklat outdoor selama 2 hari 1 malam, dengan tujuan ingin membentuk mental yang kuat dan merekatkan tali persaudaraan antara sesama crew Simfoni FM. Akhirnya...

Rasa jenuh dan capek kadang menghampiri para panitia, karena kesibukan akademik yang menumpuk. "ayo rek, kita harus tetap semangat... capek yo kan demi kader dan Simfoni kedepan, betul ga??" kata bagas yang di amini oleh panitia lainnya "ya, betuuuuuul..." sambil melewati track yang akan dibuat camping.

Survey sambil melepas kepenatan dari hiruk-pikuk tugas kampus dan orgaisasi, pokonya tadi seru abis!! jenny as Salme and Bagas Child sangat pas sekali... kalian tu kayak keluarga yang serasi dan bahagia karena diberi anak seperti si mungil Jenny... eh, tadi kita maunya ke 'coban gendeng' juga tapi ga jadi karena jalannya terlalu curam dan juauh banget. Akhirnya kita jalan ketempat indah yang lain. Setelah menyusuri lembah dan semak belukar akhirnya kita sampai juga di 'ground' dimana kita akan mendirikan tenda.

Si eva yang kadang agak sedikit "lemot" (he..he..) pun bersemangat untuk kesempatan kali ini, dia ikut menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk keperluan domestik kita alias makanan kita selama diklat outdoor ntar, "...meskipun kadang kena semprot ma mbak salme, tapi aku tetep siap menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya" kata cewek yang menjabat sebagai seksi konsumsi dalam kepanitiaan ini. Bawa rice cooker, kompor dan alat2 keperluan memasak pokoke jangan sampe lupa ya...?????!!! SEMANGAT REK!!

0 comments