STEP NO. 3

Hari ini sabtu 10 mei 2008, mulai jam 05:00 panitia diklat simfoni fm sudah sibuk untuk persiapan Interview dan Audisi para calon crew baru simfoni fm, jika para peserta lulus step ini akan melangkah ke jenjang selanjutnya yaitu diklat outdoor yang sudah hampir bisa dipastikan akan dilaksanakan di Coban Rais.

Sekitar jam 06:00 peserta magang sudah datang dengan semangat untuk mengisi angket psikotest yang telah di sediakan panitia, setelah itu barulah proses interview dilakukan oleh ketiga orang yang berkompeten didalamnya, yaitu: Abe as mantan Vice Director '06-'07, Mona as mantan direktur '06-'07, dan Nury as Director '07-'08, dan selanjutnya take voice sebagai salah syarat kelulusan mereka untuk ke step selanjutnya.

Keseriusan panitia dalam acara yang berdurasi sekitar 15 jam ini (06:00-21:00) berjalan dengan sukses dan semuanya berjalan sesuai dengan rencana yang telah di rumuskan oleh SC (sterring comitte) sebagai konseptor dalam acara Diklat Keradioan Dasar) IX ini.

Tapi, masih ada satu prosesi lagi, setelah Diklat indoor-magang-Audisi, yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan oleh panitia dan peserta yang lolos dalam tahap penyeleksian, yaitu diklat outdoor, klimaks dari prosesi recruitment anggota simfoni fm.

Capek memang, tapi demi berjalannya organisasi kedepan, harus ada pengorbanan waktu, pikiran dan tenaga yang tidak sedikit dan begitu berat. Hari senin tanggal 12 mei 2008 akan diadakan rapat kelulusan para peserta diklat. do'akan saja semoga yang terpilih kelak akan menjadi penerus simfoni fm yang handal dan berjiwa seorang broadcaster yang profesional. Cayo rek!!!

0 comments