Recruitment di Simfoni FM


Nama Ahmad Mufatis Maqdum Biahmada mungkin kurang begitu ngeh ditelinga kalangan mahasiswa Malang, khususnya mahasiswa UIN Malang, karena dia lebih dikenal sebagai seorang "Fatir" penyiar Simfoni FM. Tak kalah dengan para pendahulunya di Simfoni, selain menjadi "penjahat" alias Penyiar pujaan hati, dia juga menjadi orang nomer satu di DKD IX kali ini.

Ketua pelaksana, jabatan itulah yang dipangkunya dalam kepanitiaan diklat keradioan dasar ke-9 ini, "kekompakan, kebersamaan, dan pengorbanan saat bekerja dalam keterbatasan tenaga" itulah gambaran semangat para panitia dalam membentuk dan merekrut crew simfoni demi kelangsungan tongkat estafet kepengurusan simfoni fm dimasa mendatang, ujar cowok yang dilahirkan di surabaya 21 tahun yang lalu.

Ada banyak harapan yang di sematkan kepada calon-calon crew baru simfoni fm, "DKD IX wajib menjadi generasi penerus simfoni yang lebih baik, generasi yang tidak cengeng, punya semangat juang yang tinggi untuk membangun jiwa dan raga simfoni lillahi ta'ala", kata Fatir mantap. westernisasi telah mengubah perilaku manusia, mahasiswa pada khususnya, yang seharusnya menjadi agen of control and agen of change, malah mereka menjadi mahasiswa-mahasiswa tumpul dan tidak mempunyai semangat dalam berorganisasi, apatis dan menjadi generasi patah hati (he2.. seperti yang dinyanyikan oleh Sheila on 7).

"tata niatmu rek!, supaya apa yang kita lakukan bermanfaat bagi diri sendiri, orang lain dan juga simfoni fm..." kalimat itulah yang senantiasa disampaikan oleh ketapel yang juga penyuka musik-musik bergenre dance and trance ini, kepada anak-anak DKD IX.

cowok periang satu ini juga mengatakan bahwa anak-anak baru yang masih magang akan diuji loyalitasnya terhadap simfoni, sampai 41 hari selama diklat, demi mencetak crew yang mempunyai kredibilitas tinggi, profesional, dan mempunyai tanggung jawab terhadap organisasinya, pungkasnya sambil pergi mengakhiri percakapan, "mas, sorry anak-anak magang dah datang...". good luck deh buat DKD IX.

1 comments

  1. Anonymous  

    June 9, 2008 at 10:45 PM

    WaduuH belOn.. da Di warNing... Gmn maw lepas Coment Nya.!
    Crew2x siMponi aq minta request lagu padang pasir yg ter new.. ada Gag???
    kLo gag da Bisa Bisnis deh Qta..
    Salam ma ca CAEM yg da dphoto itu loo.. Sruh murojaah tiap minggu!