NEW DIRECTOR OF SIMFONI FM


Selama 3 hari (26-28 desember 2008) radio simfoni fm melaksanakan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) di Tlekung Batu Malang, mulai dari Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) oleh pengurus 2001-2008, yang di Direkturi oleh Nuri, sampe akhirnya pemilihan direktur baru Simfoni FM periode 2008-2009.
Hari ini adalah hari dimana simfoni fm mengalami transisi kepengurusan dan memunculkan harapan baru untuk Simfoni FM yang lebih baik. Tidak hanya sampai disitu, tenaga dan orang-orang baru yang mengisi kepengurusan ini menjadi sesuatu yang patut dibanggakan karena sebelum mereka menjadi pengurus inti, mereka telah membuktikan dengan kinerja yang baik dalam menjalankan segala bentuk tanggung jawab yang di embankan sebagai crew simfoni Fm.

Direktur terpilih periode 2008-2009 adalah Fatir yang mempunyai nama lengkap Ahmad Mufatis Maqdum Biahmada, mempunyai catatan yang sangat baik dalam menjalankan organisasi, hal itu tampak ketika dia di serahi tanggungjawab sebagai Production Officer, juga sebagai ketua Dikla Keradioan Dasar (DKD) ke IX.
semoga kepengurusan 2008-2009 ini bisa membawa Simfoni FM menjadi yang terdepan dan menjadi icon radio kampus se-malang raya dan seluruh indonesia.. Amien
selamat berjuang sobat!!!!!

saran dan kritik silahkan kirimkan ke:
email : radiosimfonifm@yahoo.com
telp : 0341-920-1010

0 comments